Sempat Diisukan Meninggal Digigit Komodo, Panji Sang Petualang Masih Hidup. Ini Profesinya Sekarang, Ini Video Unggahannya!

Loading...


Masih ingat dengan sosok Panji Sang Petualang?
Beberapa tahun lalu, Panji dikenal sebagai presenter muda yang kerap wara wiri di televisi.
Ia mengundang decak kagum lantaran keberaniannya menjadi penjinak hewan buas.
Panji terlihat begitu ‘akrab’ dengan hewan seperti ular dan buaya.
Tak sedikitpun rasa takut saat ia berhadapan dengan hewan-hewan itu.
Beberapa tahun memandu acara satwa, namanya makin melambung.
Namun, seiring dengan berakhirnya tayangan tersebut, nama Panji semakin tenggelam.
Ia tak lagi eksis di layar kaca.








Panji Sang Petualang (Tribunnews)


Yang cukup menggegerkan publik, muncul isu bahwa ia telah meninggal dunia.
Beberapa tahun lalu santer dikabarkan Panji meninggal dunia lantaran dimakan komodo liar.
Banyak orang yang yakin dengan kabar tersebut.
Apalagi, ia jarang terekspos media.
Isu itu menyebar di kalangan netizen, tanpa ada konfirmasi.
Namun, faktanya ia masih baik-baik saja hingga sekarang.
Lantas, apa yang dikerjakan Panji sekarang?
Rupanya ia menjadi seorang YouTuber.
Di unggahan videonya, ia masih melakukan hal yang disukainya.
Apalagi kalau bukan memamerkan aksinya yang mencengangkan bersama hewan-hewan buas.
Cuplikan video klarifikasi tentang kondisi Panji sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial.
Banyak netter yang bersyukur lantaran ia tetap baik-baik saja.
Ia mengunggah video dengan judul ‘Maaf Saya Masih Hidup’.


berawal dari blog seseorang yang mungkin tidak suka saya. Dikabarkan saya mati dimakan komodo, sebenarnya itu hoax, kalau saya mati saya enggak bisa YouTube-an, main media sosial,” ujar Panji.
“Saya masih suka hewan, travelling. Semoga menjawab berita kematian tentang saya.”
Netter pun menuliskan beragam komentar.
“Ngakak krn kemakan berita hoax dan yg ksh tau tetangga dan bego ny gue ga lngsung tnya mbh google lngsung percya aja..lngsng ngakak ketawa pas liat klarifikasi dia yg bilng gue msh hidup..ahahaha”
“Ya allah.. Sumpah tegaa banget gw kemakan hoax sampai detik ini. Kirain benran mati di patok ular. Jahatt nya”
“Krain bnrn meninggal kata. a ampe org” pd bilg meninggal krna di makan komodo”
“lu tau ga .. dulu jaman gw gadis , hobi bgt nontonin lu … udh lama lu ga nongol d tipi , gw googling . Eeh kbrnya lu meninggal .. akhirny gw nikah sm lelaki lain #loh”
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.